Sinopsis Anandhi ANTV Episode 233 Hari Ini Sabtu 5 November 2016 : Jagdish Sedih Karena Sudah Tidak Diperdulikan Lagi

loading...
Sinopsis anandhi tanggal 5 november 2016 episode 233

Sinopsis anandhi tanggal 5 november 2016 episode 233

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 233 Hari Ini Sabtu 5 November 2016 : Sumitra mulai tidak konsentrasi dalam segala hal. Termasuk saat memasak sendirian dan melihat asap dimana-mana ketika memanaskan minyak. Gehna datang membantu Sumitra dan menghiburnya. Anandhi datang membantu. Sumitra melarang karena Anandhi harus beristirahat untuk mempersiapkan sekolahnya besok. Anandhi sedih dengan keadaan ibu mertuanya.

Dikamar Jagdish dan Gauri,jagdish yang sedang mandi meminta Gauri mengangkat teleponya yang berdering. Gauri mengambil ponsel Jagdish dan tidak melihat ada panggilan. Jagdish kecewa.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 233 Hari Ini Sabtu 5 November 2016 : Gauri menghiburnya dengan mengalihkan perhatianya. Gauri bertanya bagaimana hari ulangtahun Jagdish saat masih di Jaetsar,Jagdish menceritakan bahwa pesta ulang tahunya sangat meriah seperti festifal,banyak orang yang datang mengucapkan selamat dan semuanya bersenang-senang,ia bagaikan pangeran kala itu.. Jagdih menghentikan ceritanya. Ia merasa sedih. Jagdish menlanjutkan kalimatnya,bahwa kini semua hanyalah mimpi belaka,mereka sudah tidak lagi memngaggap jJagdish bagian dari keluarga itu. Bahkan mereka kini menganggapnya tidak ada. Dan sama sekali tidak menghubungiku. Gauri menghibur dengan mengatakan bahwa mereka akan melewati masa-masa indah bersama walau tidak semeriah perayaanya terdahulu. Gauri menyuruhnya pergi ke kuil untuk melakukan pooja.

 

Sekian Sinopsis Anandhi ANTV Episode 233 Hari Ini Sabtu 5 November 2016


loading...

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 233 Hari Ini Sabtu 5 November 2016 : Jagdish Sedih Karena Sudah Tidak Diperdulikan Lagi

pangeran danur wenda, Pangeran danurwedha
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 233 Hari Ini Sabtu 5 November 2016 : Jagdish Sedih Karena Sudah Tidak Diperdulikan Lagi | admin2 | 4.5