Sinopsis Anandhi ANTV Episode 237 Hari Ini Rabu 9 November 2016 : Gauri Pingsan Dirumah Anandhi

loading...
Sinopsis anandhi tanggal 9 november 2016 episode 237

Sinopsis anandhi tanggal 9 november 2016 episode 237

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 237 Hari Ini Rabu 9 November 2016 : Asha menjadi saksi , pengacara kembali memberikan pertanyaan pada asha, ia menekan terus asha. Pengacara bertanya pada asha, Bagaimana guru memperlakukan asha di kamar itu, dengan nada tinggi. sampai sampai
asha terdiam dan ketakutan. Anandi membela asha yang terus di takan pertanyaan. Sidang kemudian dilanjutkan setelah istirahat siang dan keputusan akan segera di ambil.
Sidang kembali dimulai, hakim membacakan keputusan. jika tuduhan anandhi pada guru karmanan tidak di dukung dengan bukti yang nyata, hakim memutuskan….
sebelum ia memutuskan ada seseorang pengikut guru berteriakdari belakang , ia adalah pengikut guru yang banyak orang tau ia bisu , namun pada persidangan itu ia bisa berkata

hakim lalu mempersilahkan orang tadi menceritakan apa yang sebenarnya terjadi , orang tadi tau keburukan guru. ia menyebutkan namanya adalah gopi. ia bilang jika ada makam di asrama itu
makam itu adalah makam adiknya, yang telah mendapatkan perlakuan yang samaseperti asha.
Gopi terus bercerita tentang kejelekan karmanan , yang juga telah melecehkan adiknya. ia juga bilang adiknya tidak seberuntung asha, yang bisa selamat , adiknya bunuh diri dengan mengantung diri.
kelakuan karmanan yang bejat juga diikuti pengikut yang ada di asrama nya. Gopi sangat menginginkan keadilan untuk asha dan adiknya.
Gopi terus bercerita pada hakim tentang kebejatan guru karmanan, tentag kedok dia yang berpenampilan sebagai orang suci akan tetapi kelakuannya yang tidak sepadan dengan diri nya itu , ia berparas baik di depan para pengikutnya namun sebenarnya itu hanya pura-pura. Guru akhirnya di putuskan bersalah.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 237 Hari Ini Rabu 9 November 2016 : Anandhi mwngucap terima kasih pada paman gopi, karna telah beraniberkata jujur di pengadilan. Asha juga berterima kasih. Nenek Kalyani mendukung anandhi. Gauri dan jagad agan pergi ke sebuah desa, gauri dan jagad berbeda tempat.

Bairon datang kerumah ia menemui keluarga dan ngobrol bersama, puli menelpon bicara dengan nenek. Puli mengundang keluarga untuk datang di acara pesta puli. Gauri dan jagad bersiap siap berangkat tugas, sebelum berangkat jagad bilang ke gauri minta maaf atas apa yang diucapkan keluarganya dulu.

Gauri yang akan tugas di dekat Jaitsar dititipi obat oleh jagad untuk diberikan ke nenek.
Murid murid anandhi datang kembali kerumah , mereka menyadari jika mereka berbuat kesalahan dan meminta maaf. Mereka semua kembali belajar. Anandhi berangkat kerumah puli. Puli sangat senang anandhi datag. Anandhi memberkati Puli, Pesta berjalan lancar.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 237 Hari Ini Rabu 9 November 2016 : Gauri ternyata bertugas di desa Puli , Puli diantar periksa oleh anandhi dan bertemu gauri disana. Puli yang melihat dokter gauri, ia memarahi gauri. Gauri menelpon jagad ingin cerita, namun jagad tidak bisa dihubungi. Gauri datang kerumah anandhi, kemudia gauri marah marah. Ia bilang agar tidak menganggu nya dengan jagad. Gauri marah marah karena hp jagad yang di pegeng nya ada transfer uang masuk , gauri berfikir jika yang mengirim uang itu adalah anandhi, ayah anandhi marah dan menjelaskan jika yang mentrasfer uang adalah ayah. Gauri yang awalnya marah marah menjadi malu saat mendengar ucapan ayah. Gauri lalu pingsan di rumah.

 

Sekian Sinopsis Anandhi ANTV Episode 237 Hari Ini Rabu 9 November 2016


loading...

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 237 Hari Ini Rabu 9 November 2016 : Gauri Pingsan Dirumah Anandhi

anandhi gauri singh, kemana gauri, kejahatan gauri terungkap, siapa istri jagdish setelah gauri, gauri dan jagdish bercerai, lagu saat gangga meninggalkan rumah jagdish, asib gauri, download lagu yang ada liriknya dunia berada di tangan kita anandhi, akhir cerita gauri dalam serial anandhi, kisah cinta jagdish dan gauri
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 237 Hari Ini Rabu 9 November 2016 : Gauri Pingsan Dirumah Anandhi | admin2 | 4.5