Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 29 Desember 2016 Episode 289 : Jodoh Untuk Sanchi

loading...
Sinopsis Anandhi Tanggal 29 Desember 2016 Episode 289

Sinopsis Anandhi Tanggal 29 Desember 2016 Episode 289

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 29 Desember 2016 Episode 289 :  keluarga datang ke rumah Shiv ini. Alok memperkenalkan semua orang untuk mereka. ia kemudian mengatakan, Sanchi akan datang kembali dari kuliah sangat lama. Alok menunjuk Ira untuk memanggil Sanchi. Daddu berbicara dengan orang, Mihir dari Australia. Daddu mengatakan, aku benar-benar mau mengunjungi Australia, namun tidak bisa pergi . tetapi tampaknya seperti mimpi aku menjadi kenyataan sekarang karena kau akan tinggal di sana.

Ira bertanya-tanya di mana Sanchi ialah dan saat itu ia pulang ke rumah. Ira memperkenalkan Sanchi untuk Mihir dan keluarganya. ia kemudian mengambil Sanchi dengan dia. Anandi tampaknya khawatir. Di kamarnya, Sanchi meminta Ira untuk tenang dan mengatakan, mereka ialah teman ayah. Apa yang akan aku bicarakan dengan mereka? ia akan ke kamarnya untuk mendapatkan segar. Ira berhenti padanya dan meminta ia untuk bersiap-siap.
ia mengatakan, mereka datang untuk melihat kau . datang dengan rishta kamu. Sanchi terkejut. ia mengatakan, kau sedang berbicara tentang rishta aku tanpa meminta saya? Ira mengatakan, itu sebabnya aku menelepon kau untuk datang lebih awal. Sanchi mengatakan, namun aku belum siap menikah . Aku mau menyelesaikan studi aku pertama. Ira mengatakan, mereka tidak terburu-buru baik. Mihir juga mau menetap pertama.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 29 Desember 2016 Episode 289 : Semua yang aku katakan, hanya berbicara dengan mereka. ia ialah orang yang sangat bagus menurut saya. Sanchi mengatakan, aku tidak sepotong menunjukkan bahwa seorang pria akan datang untuk melihat saya. Ira paksa mengambil di luar dirinya. ia mengatakan keluarga Mihir, ia hanya datang dari perguruan tinggi sehingga tidak mendapatkan waktu untuk berubah. Ibu Mihir mengatakan, tidak apa-apa .. kami mau melihat ia memakai gaun rutinnya.
Ibu Mihir kemudian bertanya Sanchi, apa jenis pakaian yang kau suka kenakan? Sanchi ingat bahwa Jagya suka baju tradisional India jadi ia mengatakan, pakaian tradisional. Mihir kemudian bertanya padanya apa yang ia pikir tentang hidup di kota, di luar negeri. Sanchi mengatakan, aku mau tinggal di sebuah desa kecil. Ayah Mihir mengatakan, sehingga kau hidup untuk orang lain kebahagiaan .. namun kau harus menghentikan layanan sosial ini untuk sementara waktu.

Dan kau akan tinggal di Australia sesudah menikah. Sanchi tiba-tiba bangkit dan berkata, aku tidak mau menikah dengannya. Ira bertanya Sanchi, apa yang Anda katakan? Sanchi mengatakan, bagaimana aku bisa menikah dengannya ketika saya mencintai orang lain? Semua orang terkejut. Mihir memuji kejujuran Sanchi dan keluarganya pergi.Ira bertanya kepada Sanchi, kau sudah gila?
kalau kau tidak suka orang itu, maka kau bisa mengatakan langsung bahwa kau tidak mau menikah. Mengapa kau harus berbohong? Sanchi mengatakan, aku tidak berbohong . aku benar-benar jatuh cinta dengan orang lain. Ira bertanya, siapa dia? Sanchi mengatakan, JAGDISH. Semua orang terkejut. Sanchi terus, aku suka Jagdish dan aku mau menikah dengannya. aku sudah terpasang ia dengan hidup aku selamanya.

ia menunjukkan tato-nya untuk semua orang dan berkata, aku cinta Jagdish dan aku hanya akan menikah dengannya. Alok kehilangan kontrol dan pergi ke menampar Sanchi, namun Shiv dan Daddu menghentikannya. Alok sangat marah pada Sanchi. ia mengatakan, kita harus memberitahu kau tentang Jagdish? ia sudah menikah dua kali sudah dan kau mau menikah dengannya? Ini ialah apa yang kau katakan kembali ke kami untuk cinta yang kita berikan kepada kamu?
Daddu berbicara dengan tenang dengan Sanchi. ia mengatakan, kami ialah keluarga .. kita bukan musuh. Apakah kita pernah mengatakan apa-apa atau menghentikan kau dari melakukan apa-apa sampai sekarang? Kami mau melihat kau bahagia. Pernikahan, cinta, dll . ialah keputusan sangat penting dari kehidupan .. kau tidak dapat membuat mereka terburu-buru. Aku bisa mengerti attachment dengan Jagdish saat ia menyelamatkan kau dari insiden yang sangat buruk ..

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 29 Desember 2016 Episode 289 : tetapi kau tidak dapat mengambil itu sebagai cinta. Akan sangat kekanak-kanakan untuk mengambil ini sebagai cinta. kau mungkin harus menyesal di kemudian hari. ia pria yang baik, namun bukan tipe kamu. kau mungkin menemukan segala sesuatu yang baik sebagai teman, namun ketika itu akan menjadi waktu untuk tinggal bersamanya, kau akan menemukan ia orang yang sangat berbeda dan itu akan terlalu terlambat untuk melakukan sesuatu. Sekarang Meenu mengatakan Sanchi, apakah kau ingat kau digunakan untuk membenci Jaitsar beberapa waktu lalu?
Dan sekarang yang kau inginkan Jagya, kau mau tinggal di sana. Hidup 4 hari berbeda dari hidup seluruh hidup kamu. kalau kau tidak suka ada besok, maka kau tidak bisa pak tas kau dan kembali ke sini. kau dibesarkan di kota dan kau tidak akan nyaman di desa. kau mungkin mengatakan sekarang bahwa kau akan menyesuaikan, namun semuanya sangat berbeda di sebuah desa dan kota. Meenu kemudian bertanya Shiv kalau Sanchi akan dapat tinggal di desa atau tidak.

 

Sekian Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 29 Desember 2016 Episode 289


loading...

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 29 Desember 2016 Episode 289 : Jodoh Untuk Sanchi

arti kolektor di india, jagdish menikah dengan sanchi, apakah bulbul akan hidup kembali, surga yang ke 2 episode 289, pengertian kolektor di india, istilah kolektor di india, download lagu mengapa kau tak mengerti ost katakan putus, apakah sanchi menikah dengan jagdish, download lagu kau bagaikan planet, kapan sanchi bisa menerima anandhi
Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 29 Desember 2016 Episode 289 : Jodoh Untuk Sanchi | admin2 | 4.5