Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 14 desember 2016 Episode 272 : Sanchi Mulai Menyukai Jagdish

loading...
Sinopsis Anandhi Tanggal 14 Desember 2016 Episode 220

Sinopsis Anandhi Tanggal 14 Desember 2016 Episode 220

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 14 desember 2016 Episode 272 : gadis-gadis terkejut pada pengakuan sanchi ini, tentang mengasihi Jagiya. Teman-temannya bertanya apakah dia bahkan menyadari apa maksudnya. teman Sanchi ini mencoba untuk menceritakan bagaimana jagdish mungkin seorang pria yang baik, namun dia ialah seorang janda, dan tinggal di sebuah desa dengan latar belakang keluarga yang sama dan dia tidak akan mampu mengatasinya. mereka katakan padanya bahwa ini bukan cinta, hanya tergila-gila, karena dia menyelamatkannya dari sunny, yang bersifat sementara dan akan pergi segera.

Sanchi mengatakan bahwa dia tidak akan berubah baik saat dia tinggal di desa, oleh apa pun karena semua yang penting sekarang ialah bahwa dia mencintai jagdish dengan sangat. Teman-temannya mengatakan bahwa dia Mestinya melakukan ini, namun sanchi bersikeras, bahwa dia akan pergi bahkan kalau mereka meninggalkannya sendirian. Teman-temannya memutuskan untuk menghentikannya di jalan, di jaitsar.Kemudian Polisi menanyakan apakah ada tersangka. Dadisa mengatakan bahwa ada tidak ada yang akan dilakukan lagi karena dia mendapat serangan fatal.

Bhairo mengatakan bahwa di masa sekarang ini, tidak ada yang tau mengapa ada musuh, dan mungkin seseorang dari pengadilan untuk kasus-kasus yang akan datang mereka, sudah melakukan ini, dan apa pun alasannya, mereka harus mencari tau orang-orang. Sumitra mengatakan bahwa ini ialah tanggung jawab mereka untuk menemukan siapa yang melakukan ini, dan menghukum mereka. Polisi menjamin hthat mereka akan menangkap pelakunya. Dia mengatakan bahwa dia harus mengambil pernyataan jagiya ini. Basant mengatakan bahwa dia tidak dalam kondisi untuk berbicara, dan dia dapat berbicara dengan Ganga kalau dia ingin.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 14 desember 2016 Episode 272: Ketika polisi bertanya siapa yang ganga, Sumitra mengatakan bahwa dia pergi ke kuil dengan dia. polisi meminta mereka untuk memberitahu ketika mereka meninggalkan rumah sakit, karena dia juga akan datang kemudian. Sesudah inspektur pergi,gehna bertanya apakah mereka harus menginformasikan Anandi. Dadisa mengatakan bahwa mereka Mestinya tidak usah repot-repot sesudah kasus Urmi Devi seperti itu. Sumitra mengatakan bahwa mereka harus memberitahu anandiu. Bhairo meminta dia untuk menunggu sampai jagiya lebih baik. Lal Singh tampak di atas perlakuan jagiya, sementara ganga bertanya kapan dia akan sadar kembali.

Dia mengatakan bahwa dia sudah menderita luka otak, dan obat-obatan juga bekerja lambat dalam kasus tersebut, karena itu akan memakan waktu, tetapi tidak ada alasan untuk khawatir. Ganga datang ke samping tempat tidur jagiya, sementara Lal Singh pergi. Dia menangis, menatapnya. Dia mengatakan bahwa dia beruntung baginya, sebagai yang pertama kali mereka bertemu, dia terluka dan saat ini ini. Dia mengatakan bahwa dia sudah berjanji Anandi bahwa dia akan mengurus keluarga ini, dan tidak membiarkan kesulitan datang pada mereka, namun dia gagal. dia meminta maaf juga.

Dia memutuskan bahwa dia akan memberitahu Anandi, karena dia sudah berjanji bahwa dia akan menceritakan apa pun yang terjadi. Anandi diberikan ketakutan, ketika Dadaji menegur dia untuk membuat Labu Pahit untuk makanan, dia mengatakan bahwa ibunya digunakan untuk memberinya ini, ketika dia digunakan untuk menjadi nakal. Saat itu telepon berdering, dan alok meminta dia untuk mengambilnya. Dia mengambil panggilan, dan Gangga mengatakan bahwa dia tidak pernah berpikir dia akan mengingkari janjinya yang begitu buruk.

Anandi bertanya apa yang terjadi. Ganga mengatakan Anandi, di telepon tentang kecelakaan jagiya, dan dia akan sangat tegang, mendengar kondisi jagiya ini. Dia menjatuhkan telepon sambil terkejut dan memecahkan gelas. shiv dan chotio Maa bertanya apa yang terjadi. Anandi memberitahu mereka, dalam ketegangan. Mereka pun tegang juga. Shiv diminta untuk menempatkan panggilan ke Bhairo, oleh Dadaji.

 

Sekian Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 14 desember 2016 Episode 272


loading...

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 14 desember 2016 Episode 272 : Sanchi Mulai Menyukai Jagdish

surga 2 episode 272, surga yg kedua episode 272, surga yang kedua episode 272, surga kedua episode 272, sinopsis pesbukers, saanchi menyukai anandhi, on the wings of love sinon menyukai leah, on the wings of love episode simon menyukai leah, Mau tau otwol kejutan ultah leah, capjikia kiageng
Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 14 desember 2016 Episode 272 : Sanchi Mulai Menyukai Jagdish | admin2 | 4.5