Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 21 Desember 2016 Episode 281 : Dadisa Dan Sanchi Tidak Peduli Terhadap Kesehatan Jagya

loading...
Sinopsis Anandhi Tanggal 21 desember 2016 Episode 281

Sinopsis Anandhi Tanggal 21 desember 2016 Episode 281

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 21 Desember 2016 Episode 281 : Lal Singh berkata kepada Anandi tentang rincian psikotik yang ganga memiliki ketika kondisi jagiya yang penting. Anandi sedikit tegang. ia meminta ia untuk memulai formalitas dari pemakaian dia. ia berjalan keluar dari kantornya. Sambil berjalan keluar dari rumah sakit, Anandi ingat kekhawatiran sanchi ini juga untuk jagiya, dan berpikir bahwa mungkin baik sanchi dan ganga sudah mulai menyukai satu sama lain.

ia bertanya-tanya apa yang akn menjadi hasil dari cinta segitiga ini, dan bahwa hal itu akn menyebabkan masalah besar di kedua rumah yang terlibat. Sementara jagiya dan sanchi bermain Dots dan Crosses, ketika ganga membantu jagiya menang atas sanchi, Sanchi menegur ganga untuk tidak ikut campur. namun jagiya meminta ia untuk bersantai dan tidak marah pada suatu hal yang kecil. ia memutuskan untuk memulai lagi. Anandi tiba, dan jagiya melihat ke arahnya. ia mengatakn bahwa ada kabar baik, dan itu adalah ia keluar dari rumah sakit.

jagiya mengucapkan terima kasih kepada dokter, mudah untuk tinggal di sini, namun tidak sebagai pasien. Sanchi bertanya mengapa begitu cepat, dan kenapa tergesa-gesa, karna ia masih sangat lemah. Anandi mengatakn bahwa Lal memiliki keyakinan penuh bahwa jagiya neednt tinggal di sini, dan ia akn terus datang untuk pemeriksaan juga. Sanchi mengatakn bahwa ia doesnt pikir ini benar dan pergi untuk berbicara dengan Lal Singh. Anandi berhenti padanya mengatakn bahwa ia sudah disebut Bhairo, dan mereka meninggalkan dengan jagiya.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 21 Desember 2016 Episode 281 : jagiya terlalu mengatakn bahwa Anandi benar, dan ia juga berpikir ini adalah benar sebagai dokter. Ananadi mengatakn ganga bahwa ia akn pulang untuk memberikan kabar ini untuk semua orang. Sanchi memutuskan untuk pergi bersamanya ke rumah, dan mengatakn jagdish bahwa ia akn melihat ia di rumah. Anandi sedikit tegang dengan sanchi.Kemudian Sanchi mengambil perawatan ekstra desinfektan di rumah, untuk perawatan jagiya ini, dan kekebalannya. Anandi sengaja mendengar ia menjelaskan hal ini kepada gehna. ia sangat tegang melihat asuhannya, dan bagaimana sanchi melanjutkan kata-kata kasar tentang berapa banyak yang harus dilakukan untuk perawatan jagdish ini.

Dadisa terlalu setuju dengan sanchi, tidak ingin berkompromi pada kesehatan jagiya ini. Sanchi juga memberitahu Makhan untuk mendapatkan mawar. Ketika dadisa bertanya mengapa, ia mengatakn bahwa ia sudah mendapat mereka untuk jagdish ini menyambut, karna ia belajar dari daddu nya. ia mengatakn bahwa ia harus pergi ke maa, karna ia memiliki beberapa pekerjaan dengan dia. Ketika GEHA bertanya dadisa, yang ia maksud, dadisa mengatakn bahwa ia pergi ke Sumitra. dadisa senang melihat kegembiraan sanchi dan kematangan.

Di kamarnya, Sumitra terkejut mendengarnya disebut sebagai Maa, oleh sanchi. Sanchi bertanya apakah ia merasa buruk pada ini. Sumitra mengatakn bahwa ia tidak memiliki kebiasaan mendengar dari orang lain selain sugna dan Anandi. Sanchi mengatakn bahwa ketika ia akn mendapatkan jagiya menikah, maka istrinya akn juga memanggil Maa, jadi ia harus mendapatkan dalam praktek sekarang. Sumitra mengatakn bahwa ia tidak benar-benar berpikir tentang itu, namun itu sebenarnya benar. Sanchi mengatakn bahwa ia membutuhkan sesuatu. Sumitra bertanya apa yang ia butuhkan. ia tersenyum, dan mengatakn sesuatu.

Shiv mendesak Ira makn sesuatu, meskipun ia mengatakn tidak, karna ia sudah berbicara dengan sanchi. Ira mengatakn bahwa sanchi memiliki kemauan besar, dan karnanya berpura-pura baik-baik saja. shiv meyakinkan bahwa sanchi baik-baik saja, dan yang Anandi terlalu ada untuk merawatnya. Ira mengatakn bahwa ia mungkin merasa buruk, dan namun ia perlu mengatakn bahwa memiliki Anandi menjadi kakak yang benar, dan dijelaskan dan diberikan saran untuk sanchi, maka mungkin ini tidak akn terjadi. Shiv memutuskan untuk tidak berdebat tentang itu, dan mendesak ia untuk makn. Ira pasrah dan pergi dari sana. shiv merasa tegang.

 

Sekian Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 21 Desember 2016 Episode 281


loading...

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 21 Desember 2016 Episode 281 : Dadisa Dan Sanchi Tidak Peduli Terhadap Kesehatan Jagya

jadwal spacetoon sabtu ini, gauri berpisah dari jagiya cinta sinopsi, mohabbatein tgl21, kata kata katakan putus hari rabu januari 2017, Sinopsis lc
Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 21 Desember 2016 Episode 281 : Dadisa Dan Sanchi Tidak Peduli Terhadap Kesehatan Jagya | admin2 | 4.5