Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 47 Hari Ini Jumat 21 Oktober 2016 : Abhi Mulai Membenci Pragya

loading...
Sinopsis lonceng cinta tanggal 21 Oktober 2016 Episode 47

Sinopsis lonceng cinta tanggal 21 Oktober 2016 Episode 47

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 47 Hari Ini Jumat 21 Oktober 2016 : Abhi memberi tahu Pragya bahwa perempuan di aula dan laki-laki di toilet adalah klien yang ingin diiklankan produknya. Orangtua Tanu berdiskusi tentang pernikahan kedua Abhi, tetapi Pragya tidak menyadari apa yang mereka bicarakan. Sementara Purab dan Bulbul berjalan di sekitar kayu bakar. Seseorang menghalangi Bulbul berjalan dengan menaruh kakinya dan Bulbul hampir jatuh ke dalam api. Purab segera menolong Bulbul, tetapi ia malah terbakar. Alia kesal karena tidak bisa menyakiti Bulbul dan menjauhkannya dari Purab. Pragya menegur Tanu dan menyuruhnya untuk tidak mencampuri urusan pasangan yang sudah menikah.
Tanu bingung karena keluarga Abhi maupun Pragya tidak menunjukkan rasa tidak setuju ketika orangtuanya memberi tahu pernikahan kedua Abhi dengan Tanu. Abhi menyadari bahwa ia akan merindukan kenangan bersama Pragya dan tidak memungkiri jika ia memikirkan Pragya dengan penuh kasih sayang. Sarla menelepon nenek untuk mengundang Abhi, Pragya, dan Bulbul makan malam di rumahnya. Abhi memutuskan untuk bermalam bersama Tanu. Nenek Abhi melihat kejadian tersebut dan meminta Abhi untuk makan malam di rumah Sarla. Abhi memberi tahu Pragya bahwa ia harus datang ke sebuah pertemuan, tetapi dipaksa nenek ikut makan malam. Meski tampak menyadari jika Abhi harus pergi menemui Tanu, Pragya berusaha mencari cara agar Abhi bisa pergi setelah beberapa saat di rumahnya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 47 Hari Ini Jumat 21 Oktober 2016 : Tanu memberi tahu Alia bahwa Pragya telah memberikan kesan baik kepada orangtuanya dan mereka mulai berbicara atas permintaannya. Tanu memberi tahu Alia untuk menunggu waktu yang tepat dengan sabar sebelum maju ke langkah selanjutnya. Di sisi lain, Pragya meminta Abhi tidak merusak perasaannya dengan hal tidak penting. Abhi mengekspresikan kebenciannya kepada Pragya dan menyuruh Pragya diam. Abhi dan Pragya lalu sampai di rumah dan mulai mencari Purab. Nenek Abhi menyadari kekhawatiran Abhi dan menanyakan alasan di balik itu semua. Abhi mengelak pertanyaan nenek dan mengingatkan bahwa ia harus segera pergi makan malam karena sudah tidak sabar mencicipi makanan rumah. Ibu Tanu memastikan kepada Tanu bila Abhi akan menemuinya dan diiyakan oleh Tanu. Ibu Tanu menelepon Abhi, tetapi Pragya yang mengangkat telepon tersebut karena Abhi sedang berada di toilet.
Pragya meminta Abhi menyanyikan sebuah lagu karena gilirannya telah tiba dalam permainan Antakshari. Abhi mulai menyanyi, tetapi lagunya salah. Nenek Abhi bilang Abhi akan dihukum karena menyanyikan lagu yang salah. Nenek Abhi memberikan jus yang ia sebut sebagai obat batuk sebagai hukuman. Abhi mengisyaratkan kepada Purab untuk menolongnya dengan mengatakan jika ia adalah menantu di rumah ini dan temannya harus lebih dulu melakukan hal tersebut. Purab menyela jebakan Abhi. Purab bilang Abhi tengah berada di rumah saat ini sehingga ia harus berperilaku seperti menantu dan mendukung keputusan nenek. Abhi minum jus tersebut dan ekspresinya menunjukkan jika ia tidak menyukainya. Permainan berlanjut hingga tiba giliran Pragya untuk menyanyi. Penampilan Pragya berhasil memukau orang-orang. Setelah menyanyi, Pragya memberi tahu Abhi bahwa ia harus pergi karena klien telah menunggunya. Abhi meminta orang-orang tidak tidur sampai ia kembali karena ia ingin lanjut bermain.

 

Sekian Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 47 Hari Ini Jumat 21 Oktober 2016


loading...

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 47 Hari Ini Jumat 21 Oktober 2016 : Abhi Mulai Membenci Pragya

film antv tengah malam
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 47 Hari Ini Jumat 21 Oktober 2016 : Abhi Mulai Membenci Pragya | admin2 | 4.5