Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hai Ini Kamis 15 Desember 2016 Episode 102 : Tanu Memfitnah Pragya

loading...
Sinopsis Lonceng Cinta Tanggal 15 Desember 2016 episode 102

Sinopsis Lonceng Cinta Tanggal 15 Desember 2016 episode 102

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hai Ini Kamis 15 Desember 2016 Episode 102 : Nikhil kembali santai saat Pragya pergi. Bulbul dan Purab bermesraan kemudian Purab memberikan Bulbul hadiah. Para perempuan dalam keluarga menunggu bulan purnama agar mereka bisa berbuka puasa.
Pragya melihat Nikhil dan Tanu bersama lalu menyadari ada sesuatu diantara mereka berdua. Bulan purnama muncul dan para perempuan bersiap berbuka puasa. Pragya berhasil menipu Abhi dan Tanu sehingga ia bisa berbuka puasa.
Nikhil masuk kamar Tanu saat ia sedang sendiri. Nikhil memberikan Tanu beberapa makanan berbuka puasa. Abhi sampai ke kamar Pragya untuk memarahinya. Tetapi, mereka berdua justru berdebat dan bercanda. Abhi dan Pragya pergi ke kamar Tanu dimana Abhi memaksa untuk membantu Tanu berbuka puasa. Tanu yang sudah kenyang menghindari makanan tersebut, tetapi ia dipaksa memakannya. Setelah beberapa suap, Tanu segera ke kamar mandi dan mulai muntah. Abhi kaget sementara Pragya menemukan piring lain yang berisi makanan sisa. Pragya menunjukkan piring tersebut kepada Abhi.
Bulbul mencoba menghibur Sarla yang kecewa, tetapi Sarla malah meneriakki Bulbul. Alia kembali pulang ke rumah dan Tanu menyambut dengan sangat bahagia.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hai Ini Kamis 15 Desember 2016 Episode 102 : Tanu mencoba menghibur Abhi karena telah membuatnya kesal kemarin. Tanu meminta Payal untuk memanggil Abhi turun. Payal setuju dan mendengarkan Tanu, tetapi rekannya menghentikan langkah Payal dan menegaskan kepada Tanu bahwa mereka hanya bekerja untuk Abhi dan tidak menuruti perintahnya. Tanu lalu berbicara sendiri kepada Abhi,tetapi Abhi malah meneriakinya dan pergi. Tanu merasa Pragya bertanggung jawab terhadap sikap kasar Abhi kepadanya dan menyiapkan pembalasan. Tanu merusak salah satu benda kesayangan Abhi dan membuat hal itu sebagai jebakan untuk Pragya.
Bulbul dan keluarga menemui Pragya untuk memberi tahu kesehatan Sarla yang tengah buruk. Mereka berpikir untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi kepada Sarla, tetapi Pragya menghentikan mereka semua.
Pragya memutuskan untuk berhenti berbicara dengan Abhi sampai ia mengerti bahwa Pragya bukanlah orang yang merusak benda kesayangan Abhi. Tanu melihat Pragya menangis dan merasa sangat bersemangat. Tanu menemui Alia dan membahas rencana untuk melawan Pragya.
Nenek Abhi masuk kamar Pragya dan bertanya tentang apa yang terjadi. Pragya menceritakan segalanya kepada Abhi. Pragya sebetulnya merasa senang karena Abhi memegang sebuah benda sesederhana kacamata yang sangat ia sayangi. Pragya senang melihat hidup Abhi untuk dirinya karena kacamata tersebut milik Pragya.
Tanu dan Alia berusah membujuk Dasi ke dalam rencana mereka. Setelah lama meyakinkan Dasi, ia akhirnya setuju.

 

Sekian Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hai Ini Kamis 15 Desember 2016 Episode 102


loading...

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hai Ini Kamis 15 Desember 2016 Episode 102 : Tanu Memfitnah Pragya

pangeran 2 episode 102, pangako sayo episode 102, sinopsis pangako sayo episode 102, PANGERAN 2 EPISODE 102 full, helm goggle mask milik amar zoni, pangeran 2 eps 102, pangeran 2 full episode 102 13 januari 2017, sipnosis lonceng cinta episode 102, video pangeran 2 episode 110 full, intifilm sipnosis mohabbatein 15 januari
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hai Ini Kamis 15 Desember 2016 Episode 102 : Tanu Memfitnah Pragya | admin2 | 4.5